Monday, March 31, 2014

Tips Mencuci Baju Gamis Secara Efisien

Tips Mencuci Baju Gamis Secara Efisien - Mencuci busana muslim atau baju gamis mungkin membosankan , tugas yang membosankan , tetapi sedikit usaha ekstra dapat membuat hal-hal bernilai saat Anda .

Tips Mencuci Baju Gamis Secara Efisien

Gambar Baju muslim modern


1 . Sortir Baju Gamis Anda
Hal ini mungkin tampak seperti yang diberikan , tetapi banyak orang hanya membuang semua pakaian mereka ke dalam mesin cuci dalam banyak namun banyak akan cocok dan tidak repot-repot meluangkan waktu untuk menyortir pakaian mereka menjadi beban tersendiri . Beberapa orang melakukannya dengan warna , beberapa dengan gaya , dan beberapa oleh keduanya. Apapun metode yang bekerja untuk Anda , pastikan untuk menyortir pakaian Anda sebelum mencuci mereka .

2 . Jangan Cuci Baju Gamis Yang Anda Tidak Anda Kehendaki
Ini juga mungkin tampak seperti ' duh! ' jenis situasi , namun seringkali orang tidak akan memeriksa label pakaian mereka dan hanya akan melemparkan segalanya ke dalam mesin cuci . Beberapa hal perlu tangan dicuci atau dicuci dengan cara yang khusus . Dengan mengikuti petunjuk untuk itu sepotong pakaian , Anda akan membuat artikel yang bertahan lebih lama sebelum memakai keluar atau memudar .

3 . Bilas Dengan Air Dingin Jika Anda Bisa
Air panas biaya listrik untuk memanaskan dan air dingin akan lebih murah . Air hangat atau panas yang baik untuk mencuci pakaian dalam , tapi dingin umumnya akan baik-baik untuk siklus bilas . Anda bahkan dapat bilas pakaian Anda dua kali dengan air yang sama jika Anda mendengarkan untuk mesin berhenti pembilasan sebelum mulai pengeringan, menghentikannya , dan mengubahnya kembali ke awal siklus bilas lagi . Hal ini sangat efektif untuk siklus bilas pendek atau mereka yang mungkin sensitif terhadap deterjen dan pelembut kain .


Terimakasih sudah membaca artikel Tips Mencuci Baju Gamis Secara Efisien

SUmber : Baju Gamis

No comments:

Post a Comment